Breaking News

Jumat, 12 September 2014

3 Kata Yang Paling Mengena di One Piece (Yang akan membuat loe bergidig)

1. PORTGAS D. ACE
               http://31.media.tumblr.com/fa6b153403ee5093b22670d2ca5e2198/tumblr_mhzblxMSTh1rcr2cfo1_1280.gif
Hiks...ini dia arc OP yang paling menguras air mata gue...bagaimana tidak,kata-katanya paling ngena banget bagi orang yang kepengen diakui dan dicintai orang lain.. akhirnya dia mendapatkan itu setelah ajal nya akan tiba .
Inilah kata2nya
: "Apakah aku boleh lahir di dunia ini", "Kenapa di saat seperti ini aku menjadi tidak ingin mati setelah melihat ayah,teman,adikku berjuang demi menyelamtkanku" ,"Terimakasih, telah mencintai sampah tak berguna sepertiku","Sebenarnya aku bertahan hidup bukan untuk mencari ketenaran,kekayaan dan kemapanan ,tapi aku hanya ingin mencari jawaban = Apakah aku boleh di lahir di dunia ini..hanya itu saja".


2. Haguar D. Sauro
http://img3.wikia.nocookie.net/__cb20111028145937/onepiece/fr/images/f/f3/Haguar_D._Sauro.jpg
Ini dia gan..kata penyemangat yang cocok buat agan2 yang merasa di kucilkan dan tidak di akui ataupun tidak mempunyai teman sejati.
kata kata : "Teruslah bertahan hidup robin...suatu saat kau pasti akan menemukan teman sejati yang akan melindungimu" , "TIDAK ADA SATUPUN ORANG DI DUNIA INI YANG DILAHIRKAN BENAR-BENAR SENDIRIAN"<<(seketika gw menangis sesegukan kwkwkwkkw) .

3. Dr. Hiluluk
http://25.media.tumblr.com/tumblr_m6tdzz4HtL1r5yu1ko1_500.jpg
Ini dia gan KATA YANG PALING WOW di dunia one piece(menurut gue huehehehe).
kata kata : “Kapan seseorang akan mati??.. Saat dia terkena tembakan?? TIDAK!!.. Saat dia terkena penyakit mematikan?? TIDAK!!,.. saat dia mengalami kecelakaan? JUGA TIDAK..Seseorang akan mati apabila dia telah dilupakan..” .
Sekian Dari Ane Gan hueheheheh ... silahkan kalu ada yang mau nambah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com